Rabu, 25 Juli 2012

Game Online yang Sedang Di gandrungi Remaja Sekarang

Pada saat ini ,  remaja sedang di landa demam.
Bukan demam sakit , melainkan demam Game Online.
Terutama remaja usia SMP bahkan Remaja usia SMA pun sedang di landa demam Game Online.


Nah , berikut adalah beberapa Game Online yang baru - baru ini di gandrungi para remaja.:

1. Lost Saga







Lost Saga adalah kasual free-to-play 3D game pertempuran . Dikembangkan oleh IO Hiburan di Korea , Lost Saga resmi meluncurkan layanan di Amerika Utara pada tanggal 17 November 2009 oleh OGPlanet dan layanan bahasa Indonesia oleh Gemscool.

Mercenary
Karakter di Lost Saga Korea berjudul "Mercenaries" atau "Hero" di Uni Eropa, NA, dan versi ID.Mercenaries dibagi menjadi lima kategori yang berbeda: Huru-hara, berkisar, Sihir, Khusus, dan Premium.Pemain dapat membeli tentara bayaran dari toko dalam game menggunakan peso, mata uang yang diperoleh dari pertempuran, atau memperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat di mana yang tentara bayaran tidak terkunci, dengan pengecualian premi tentara bayaran, yang hanya dapat diperoleh melalui emas (mata uang kas yang KLS), Astros (mata uang kas NALS itu), Gcash (mata uang kas IDLS) atau melalui gulungan tentara bayaran, yang dapat dibeli untuk 3.000 peso di toko. (KR dan ID). Pemain dapat memperoleh bayaran sebanyak slot persediaan mereka memungkinkan. Secara default pemain diperbolehkan 12 Slot Mercenary dan lebih dapat ditambahkan dengan membeli item slot dari toko.
Setelah pemain tempat tentara bayaran mereka dalam persediaan mereka dapat beralih di antara mereka dengan menekan tombol angka (ini dapat diubah dalam menu pilihan). Metode ini memungkinkan pemain untuk berubah menjadi tentara bayaran bebas yang berbeda selama bermain game, tapi hanya jika tentara bayaran yang saat ini digunakan memiliki 4 gigi dilengkapi (ini tidak menjadi bingung dengan item misalnya gaya. Rambut).
Selain itu, "gigi epik" adalah peralatan tentara bayaran dengan desain alternatif. Mereka meningkatkan permainan dengan membiarkan pemain untuk melengkapi roda gigi yang berbeda untuk tentara bayaran mereka telah dipekerjakan. Namun, senjata epik hanya dapat dilengkapi untuk tentara bayaran yang sesuai mereka. Epic gigi tidak hanya memberikan perubahan kostum, tetapi dorongan stat yang yang bervariasi dengan gigi masing-masing. Keterampilan gigi, bagaimanapun, tidak berubah. Tentara bayaran premium memiliki gigi epik, tetapi mereka tidak terlihat berbeda dari yang asli (Dengan pengecualian senjata epik Sol). Ada juga gigi khusus berjudul "gigi legendaris". Tidak seperti roda gigi epik, ini gigi tidak sesuai untuk setiap tentara bayaran yang ada.Dengan demikian, roda gigi yang paling legendaris tidak memiliki desain alternatif dan tidak ada senjata legendaris. Gigi legendaris juga dapat menggunakan beberapa keterampilan misalnya di dalam satu gigi. gelap biksu jubah dan beberapa datang dalam desain misalnya beberapa. telinga kelinci: pink dan hitam).


2. Point Blank

Point Blank adalah sebuah Online First Person Shooting (FPS) Game dengan tingkat realistik tinggi. Di dalam game FPS Point Blank terdapat dua macam kubu, yaitu CT-Force (Counter Terrorist) dan Free Rebels (Terrorist) serta terdapat dua macam tampilan character, yaitu Male dan Female.

CT Force (Counter Terrorist)
Akibat konflik dengan imigran yang semakin meluas, pemerintah memutuskan dibentuk suatu organisasi khusus untuk menghadapi para teroris, terpilih 30 pasukan elit dalam melaksanakan misi ini. Sejak dibentuknya organisasi ini, mencari informasi dan keberadaan dari organisasi teroris yang dinamakan Free Rebles. Sejalan dengan meningkatnya ancaman teroris dari organisasi Free Rebels, pemerintah kemudian mengirimkan bantuan pasukan terbaik yang pernah ada di pemerintahan yang kemudian datang dan bergabung dan berganti nama menjadi CT-FORCE (Counter Terrorist Force).

Free Rebels (Terrorist)
Semakin bertambahnya imigran yang tidak mendapatkan pekerjaan dan terusir dari masyarakat, sehingga untuk bertahan hidup para imigran kemudian melakukan berbagai macam tindak kriminal dari perampokan hingga pengedaran obat-obatan terlarang. Aksi kriminal ini berkembang menjadi gerakan yang teroganisir hingga terbentuk organisasi yang dinamakan Free Rebels. Tujuannya tidak lain untuk menguasai seluruh perdagangan obat terlarang dan senjata di seluruh dunia serta menciptakan rasa takut bagi masyarakat.

Game ini punya banyak fitur yang oke punya, yaitu:

* Menggunakan i-cube engine yang memungkinkan Point blank untuk menampilkan kualitas grafis kelas tinggi.
* Mempunyai 3 game mode yang masing-masing mempunyai keasyikkan sendiri.
* Dalam game ini banyak tersedia senjata yang bisa di tambahkan dengan aksesori sesuai dengan keinginan.
* Fitur clan yang mendukung komunitas. Dengan ini gamer dapat membuat logo, dan chating antar grup.
* Game ini menyediakan banyak pilihan karakter saat awal permainan.
* Saat ini Point Blank memiliki hampir lebih dari 20 map yang berbeda dengan keunikan masing-masing menuntut gamer untuk memilih strategi yang berbeda pula.

Mungkin itu dulu deskripsi awal dari game online Point Blank Indonesia tersebut. dan bagi yang akan memulai dari awal permainan ini, bisa baca tentang Cara Daftar Point Blank da setelah itu mari cari tahu Cara Bermain Point Blank online yang benar bagi pemula agar setelah bisa bermain Download Point Blank Online Indonesia nantinya anda bisa melanjutkan untuk mencoba teknik curang dari game ini seperti Cheat Cash Point Blank atau yang lainnya seperti Cara Disable Hackshield Point Blank untuk permainan game point blank tersebut

0 komentar:

Posting Komentar