Sabtu, 25 Agustus 2012

Fakta Dan Kandungan Nutrisi Dari Daging Mentok/Entok/Muscovy Duck



Bebek Muscovy adalah penduduk asli bebek peliharaan ke Amerika Selatan. Daging dari Muscovy lembut dan penuh rasa. Namun, seperti jenis lain dari daging bebek, daging Muscovy yang tinggi kalori, lemak dan lemak jenuh total. Mengetahui informasi nutrisi untuk satu porsi daging Muscovy dapat membantu Anda menentukan apakah itu membuat fit sehat pada rencana diet Anda.
 

- Kalori

Dengan 200 kalori dalam porsi 3,7 ons, menurut informasi nutrisi yang disediakan oleh Farms Grimaud, daging Muscovy membuat pilihan daging berkalori tinggi. Perusahaan telah meningkatkan bebek sejak tahun 1965. Sebagai perbandingan, ukuran yang sama melayani dada ayam mengandung 121 kalori. Jika Anda mengikuti diet 2.000 kalori, sebagian dari entog memenuhi 10 persen dari asupan kalori harian Anda, sementara ayam hanya 6 persen.


Lemak

Lebih dari 60 persen dari kalori di Muscovy berasal dari kandungan lemak nya. Selain menjadi tinggi lemak total, daging Muscovy juga tinggi lemak jenuh dan kolesterol. Satu porsi ons 3.7 mengandung 14 gram lemak total, 5 gram lemak jenuh dan 130 miligram kolesterol, memenuhi 22 persen dari nilai harian Anda untuk lemak total, 25 persen dari nilai harian Anda untuk lemak jenuh dan 43 persen dari nilai harian Anda untuk kolesterol. Persentase nilai harian Anda didasarkan pada diet 2.000 kalori, dan membantu membimbing Anda dalam membuat pilihan makanan sehat. Terlalu banyak lemak jenuh dan kolesterol Mengkonsumsi meningkatkan kadar kolesterol darah, dan meningkatkan risiko penyakit jantung. Idealnya, total asupan lemak Anda harus antara 20 sampai 35 persen dari total kalori, lemak jenuh hingga kurang dari 10 persen dari kalori dan kolesterol tidak lebih dari 300 miligram per hari.


Protein dan Karbohidrat

Daging Muscovy merupakan sumber protein yang baik dan itu adalah karbohidrat gratis. Satu porsi 3,7 ons mengandung 19 gram protein, memenuhi 38 persen dari nilai harian Anda untuk protein. Sebagai sumber protein hewani, Muscovy adalah protein berkualitas tinggi, menyediakan semua asam amino esensial yang dibutuhkan untuk membangun sel, hormon, enzim dan otot.


Zat Besi

Daging Muscovy juga merupakan sumber zat besi yang baik, memenuhi 10 persen dari nilai harian Anda. Besi merupakan mineral penting yang dibutuhkan tubuh Anda untuk memfungsikan sejumlah protein dan enzim. Sebagai contoh, merupakan komponen penting dari hemoglobin protein, yang membawa oksigen ke seluruh tubuh Anda. Kekurangan zat besi mempengaruhi sekitar 80 persen dari populasi dunia, menurut Kantor Dietary Suplemen. Termasuk sumber makanan yang baik zat besi dalam diet Anda, seperti daging Muscovy, dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan harian Anda dan mencegah kekurangan.

0 komentar:

Posting Komentar